Jumat, 06 April 2018

Siapakah Sebenarnya Namanya Cipto Junaedy?

Bahkan segmen kantor dari pasar properti, yang saat ini merupakan sektor terlemah dengan tingkat kekosongan yang tinggi, menawarkan peluang yang sangat baik. “Ruang kantor yang bagus luar biasa sulit ditemukan,” kata Bosch, menyiratkan bahwa jika Anda menemukan beberapa, Anda punya peluang investasi yang bagus. Sisi lain dari koin, tentu saja, Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy adalah bahwa di pasar seperti itu Anda dapat dengan mudah membeli yang tidak berguna.



Bosch, seorang manajer properti yang berpengalaman, mengakui bahwa para pengusaha yang mencapai tahap karir mereka di mana mereka mulai mencari investasi di luar bisnis mereka tidak selalu memiliki pengetahuan tentang industri properti. Namun ia yakin bahwa dengan berbekal sejumlah pedoman dan strategi dasar, sebagian besar pemilik bisnis dapat membangun portofolio properti yang sehat.



Panduan pertama Bosch adalah menjauhkan diri dari rumah hunian sebagai investasi. “Di negara seperti Afrika Selatan di mana perumahan Cipto Junaedy dasar sangat langka, mengusir seseorang yang tidak dapat membayar sewanya adalah urusan yang sulit dan memilukan. Alih-alih tinggalkan investasi residensial kepada para spesialis, dan lihat properti bisnis untuk kembali - itu lebih dingin, lebih jernih dan lebih bersih, ”katanya.



Seringkali, tempat yang baik untuk mulai membangun portofolio properti Anda adalah dengan membeli gedung tempat bisnis Anda beroperasi. Terkadang argumen untuk membeli sangat menarik, misalnya ketika biaya memindahkan peralatan Anda sangat mahal; atau jika bisnis Anda mendapatkan nilai karena semakin banyak klien tahu alamat Anda. Ini Cipto Junaedy paling sering terjadi dengan masalah manufaktur, yang biasanya lebih baik di gedung mereka sendiri.



Tentu saja membeli bangunan yang Anda sewa mungkin bukan ide yang bagus jika Anda akan segera tumbuh. "Tentu saja, pengecualiannya adalah jika Anda ingin membelinya murni sebagai investasi - keuntungannya adalah Anda tahu bangunan itu dengan intim," kata Bosch. Saat ini istilah "outgrowing" tidak hanya mengacu pada ruang, tetapi sangat sering Cipto Junaedy dengan jumlah pasokan listrik yang dialokasikan untuk sebuah bangunan. Masalah kapasitas Eskom telah membuat sangat sulit untuk memiliki pasokan listrik meningkat ke situs.



Salah satu faktor kunci dalam dilema pembelian-atau-sewa yang dihadapi setiap pemilik bisnis adalah biaya untuk membayar kembali pinjaman properti dibandingkan dengan membayar sewa. Hampir selalu kasus bahwa angsuran pinjaman akan lebih tinggi dari penyewaan setidaknya tiga tahun pertama atau lebih setelah pembelian. Kemudian, angsuran pinjaman Cipto Junaedy biasanya mulai lebih murah daripada menyewa, tergantung pada faktor-faktor seperti pengaturan pembiayaan dan tingkat suku bunga. "Pertimbangkan dengan hati-hati apakah bisnis Anda mampu membayar pembayaran awal yang lebih tinggi dengan mempertimbangkan kemungkinan peningkatan biaya keuangan," katanya.



Tapi bagaimana dengan investasi properti yang tidak ada hubungannya dengan lokasi bisnis Anda? Bosch menawarkan panduan berikut untuk pemilik bisnis yang ingin mulai membangun portofolio:



Carilah properti di simpul pertumbuhan, dan semakin banyak kotak berikut yang dapat Anda centang, semakin baik: Akses yang baik, parkir yang cukup, keamanan yang layak, dekat dengan Cipto Junaedy pusat transportasi, pasokan listrik yang mencukupi.

Lakukan uji tuntas yang tepat pada kondisi bangunan, bukan hanya cangkang, tetapi kemungkinan cacat tersembunyi seperti pipa dan infrastruktur listrik. Jika Anda membeli sebuah bangunan tua yang rusak untuk memperbaikinya, ingatlah bahwa sangat mudah meremehkan biaya peningkatan, terutama jika Anda perlu membuat gedung lebih hemat energi. Lakukan perhitungan Anda dengan hati-hati.

Hindari Cipto Junaedy bangunan yang terlalu khusus, karena pasar sewa untuk itu akan terlalu kecil, dan mengubahnya menjadi penggunaan yang lebih umum dapat menjadi mahal. Carilah pertanda seperti terlalu banyak ruang kantor di tempat yang seharusnya menjadi bangunan industri.

Pemilik bisnis cenderung melakukan hal itu sendiri, dan mereka kadang-kadang menolak ide untuk menyerahkan hal-hal yang berjalan kepada orang lain. Tapi ketika datang ke portofolio properti, yang bukan bisnis inti Anda, berikan pemikiran serius untuk opsi menyewa perusahaan manajemen properti profesional untuk mengelola aset Anda.

Jika Anda akan mengelola Cipto Junaedy properti sendiri, mungkin ide yang baik untuk memulai dengan bangunan yang tidak terlalu jauh dari satu sama lain. Tetapi ini tidak dapat menjadi aturan ketat jika Anda memperhitungkan bahwa Anda mungkin ingin menyebarkan risiko portofolio properti Anda dengan berinvestasi ke wilayah yang berbeda, bahkan kota yang berbeda.

Jika Anda akan mengelola properti sendiri, pastikan Anda memiliki akses ke nasihat hukum dan keuangan yang baik ketika Anda membutuhkannya, serta sistem administrasi yang baik. Paling tidak, pastikan pengacara dan akuntan yang baik Cipto Junaedy melihat kesepakatan sebelum Anda menandatangani.

Aturan umum adalah untuk tidak meminjam lebih dari 50% dari harga properti yang Anda beli untuk investasi. Bahkan kemudian, itu adalah ide yang baik untuk melakukan analisis kepekaan tentang apa yang akan terjadi jika suku bunga naik secara tiba-tiba, atau jika properti Anda harus berdiri kosong untuk sementara waktu.

Apakah ide yang bagus untuk membeli properti investasi Cipto Junaedy dengan mitra? Ya, tunduk pada persyaratan yang biasa bahwa mitra bisnis Anda idealnya harus berbagi nilai dan visi Anda. Ini membantu banyak jika satu atau lebih dari mitra Anda tahu industri properti, seperti arsitek, surveyor kuantitas atau pengacara properti. Jika Anda mulai bentrok dengan mitra investasi Anda karena perbedaan pendekatan, Anda selalu dapat menyerahkan properti itu kepada Cipto Junaedy perusahaan manajemen profesional untuk memastikan manajemen yang netral dan berkepala dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar